Kamis, 24 Juli 2008

dendam mantan pacar(bag 4)

kali ini justru leherku yang terikat ke kakiku.kembali rini menyuruh ria dan hesti keluar dan melakukan hubungan intim kepadaku yang entah kenapa masih sangat terangsang.setelah selesai dia menengkurapkanku dan menyelimuti tubuhku.tak ada tanda tanda dia bakal melepaskanku.rasanya sudah berjam jam aku diperlakukan begini dan air liurku mengalir menembus saputangan yang menyumpal mulutku bahkan saputangan yang menyelubungi seluruh mulutku ikut ikutan basah saking banyaknya liurku dan tentu juga jilbab yang menutupi mukaku bahkan sprei ria.ini terjadi karena posisiku tengkurap dan mulut menganga sehingga air liur semakin mudah untuk merembes keluar.aku tak tau berapa lama sudah berlalu.yang kutau tubuhku sangat sakit dan kram juga tak ada tanda tanda ikatan ikatan pada tubuhku mengendur.selain itu aku harus menjaga kakiku tetap terlipat keatas karena kalau aku mencoba menurunkan kakiku maka jilbab yang mengikat kaki ke leherku akan tertarik dan leherku akan tercekik.setelah kurasa seharian menunggu rini kemudian melepaskan seluruh ikatan tangan,kaki dan leherku.yang dimuka mu buka sendiri ya,tanganmu kan sudah kubebaskan katanya.akupun membuka sndiri jilbab dimukaku,lalu semua ikatan dimulut dan mataku.lalu rini memberiku photo diriku dalam keadaan terikat dan telanjang.aku masih punya file nya lo.jangan coba coba menyebarkan hal ini.!ancamnya.rupanya dia sempat memotretku selama aku terikat.akupun pulang berjalan kaki dan sebelumnya memakai pakaianku.aku harus menuju rumah rini dulu untuk mengambil motorku disana.
TAMAT

Tidak ada komentar: