Kamis, 24 Juli 2008

dendam mantan pacar(bag 4)

kali ini justru leherku yang terikat ke kakiku.kembali rini menyuruh ria dan hesti keluar dan melakukan hubungan intim kepadaku yang entah kenapa masih sangat terangsang.setelah selesai dia menengkurapkanku dan menyelimuti tubuhku.tak ada tanda tanda dia bakal melepaskanku.rasanya sudah berjam jam aku diperlakukan begini dan air liurku mengalir menembus saputangan yang menyumpal mulutku bahkan saputangan yang menyelubungi seluruh mulutku ikut ikutan basah saking banyaknya liurku dan tentu juga jilbab yang menutupi mukaku bahkan sprei ria.ini terjadi karena posisiku tengkurap dan mulut menganga sehingga air liur semakin mudah untuk merembes keluar.aku tak tau berapa lama sudah berlalu.yang kutau tubuhku sangat sakit dan kram juga tak ada tanda tanda ikatan ikatan pada tubuhku mengendur.selain itu aku harus menjaga kakiku tetap terlipat keatas karena kalau aku mencoba menurunkan kakiku maka jilbab yang mengikat kaki ke leherku akan tertarik dan leherku akan tercekik.setelah kurasa seharian menunggu rini kemudian melepaskan seluruh ikatan tangan,kaki dan leherku.yang dimuka mu buka sendiri ya,tanganmu kan sudah kubebaskan katanya.akupun membuka sndiri jilbab dimukaku,lalu semua ikatan dimulut dan mataku.lalu rini memberiku photo diriku dalam keadaan terikat dan telanjang.aku masih punya file nya lo.jangan coba coba menyebarkan hal ini.!ancamnya.rupanya dia sempat memotretku selama aku terikat.akupun pulang berjalan kaki dan sebelumnya memakai pakaianku.aku harus menuju rumah rini dulu untuk mengambil motorku disana.
TAMAT

Dendam mantan pacar(bag 3)

Setelah smua terlihat sempurna baginya tibalah saatnya memeriksa ikatan ikatan yg sudah dibuat dimulai dari tangan dan kakiku..wah sudah siap nih gumam rini.nah kalian berdua boleh keluar dulu..aku mau membereskan bajingan ini kata rini yang langsung diikuti oleh ria dan hesti yang sudah tak berjilbab lagi dan tinggal menggunakan dalaman jilbab berenda berwarna putih.setelah ini rini memelorotkan celana jins dan cd ku.lalu dia memasukkan memekny ke penisku yg sudah terangsang entah kenapa dengan perbuatannya ini.malah aku lebih merasa terangsang daripada waktu aku mencium dan menjilat payudara rini waktu kami masih pacaran.setelah ini kamu akan kembali padaku karena aku akan mengandung anakmu kata rini dingin.akupun kini menyadari tujuan rini sebenarnya untuk mengikatku agar aku harus bertanggung jawab akan kehamila├▒ya nanti.dalam hati aku berdoa agar rini tidak hamil.total 3 kali rini membuat aku ejakulasi dan dia hanya memberi waktusetengah jam untuk jarak antara permainan satu dan lainnya.setelah puas rini kembali memanggil ria dan hesti.oke sekarang kita pindahkan kerumahmu ria.soalnya orang rumah sebentar lagi pulang.(orang rumah yanh dimaksud adalah kakek nenek ria dan hesti yang juga orang tua rini).ya sudah sepasin dulu ikatannya mbak rin biar aku yang nempel pisau dilehernya biar gak kabur.kata ria kemudian.mereka kemudian melepas seluruh ikatan tangan dan kakiku tapi semua kain kain diwajahku satupun tak dilepas.aku kemudian ditelanjangi dan kembali diikat dengan posisi tangan kebelakang dan sisa tali tersebut digunakan untuk mengikat kakiku sehingga ada tali yang melewati pantatku dan terus menuju pergelangan kakiku.akupun dijatuhkan dari atas ranjang dan diseret keluar.untung saja lantai rumah rini terbuat dari ubin sehingga kulitku tidak terkoyak karenanya.aku dimasukkan mobil dan mobil berjalan menuju rumah ria yang lagi kosong.sampai disana aku kembali diseret kedalam kamar dan di tidurkan diranjang.ranjang ria lebih kecil dari ranjang rini.ria ambil jilbab kamu 2 buah !perintah rini.ria pun menurut dan tak lama berselang rini kembali mengikatkan jilbab kali ini ke leherku walau agak l├Ânggar tapi tetap tak mungkin kulepaskan.ujung jilbab disambung dengan jilbab yang lain sehingga lebih panjang dan kakiku ditekuk ke atas mendekati tangankudan ujung jilbab itu diikatkan melalui ronha kakiku yang telah terikat.posisiku sekarang hogtied namun kalau hogtied biasany disatukan tangan dan kaki kebelakang (ke bagian 4)

dendam mantan pacar(bag 2)

Sapvangan yang sudah dipilin seperti tali itu tengahnya lalu diselipkan disela bibirku untuk mengganjal saputangan yang disumpalkan tadi agar tak bisa didorong keluar dengan lidah.ujung saputangan tersebut kemudian ditarik kebelakang leherku dengan kencang sehingga mulutku makin menganga dan diikat mati di leher belakangku.lalu sebuah saputangan lagi wrna krem dilipat nya segitiga persis seperti sebelumnya.tapi tidak dipilin melainkan dilipat lipat agak lebar kira kira selebar lima jari dan ditutupkan ke seluruh mulutku sehingga mulutku tak kelihatan lagi.lalu karena belum puas dia kebingungan.nampaknya dia masih nenginginkan saputangan lagi tp udah habis.tiba tiba dia terlihat br mengingat sesuatu.dirogohnya kantung celana jinsnya.dan menarik keluar sehelai saputangan krem lagi dengan motif garis garis ditepinya.rupanya sebelum aku datang dia baru aja dari luar rmh karena msh menggunakan celana jins dan hem.demikian juga ria dan hesti yang nampaknya baru datang dari rumah mereka masing masing yang tak berjauhan.dibuka ny lipatan saputangan yang agak kumal tersebut.aku melihat ada sedikit noda di saputangan itu.nampaknya kotoran dari wajahnya ikut menempel ketika dia menyeka keringatnya dengan saputangan itu.setelah melipat segitiga dan melipat lipat lagi dengan lipatan yang kurang lebih sama besarnya dengan lipatan saputangan yang menutup seluruh mulutku diapun mulai menutup mataku hingga menutupi juga hidungku.ditariknya kuat ujung ujung saputangan itu kebelakang kepalaku dan diikatnya.aku merasakan hidungku tertekan dan mencium aroma keringat dari saputangan itu.hes buka jilbabmu,aku mau pake buat nutupin semua mukanya.perintah rini lagi.kok punyaku mbak rin memangnya gak ada kain lagi? tanya hesti.alah cepet deh udah habis nih kainnya.kalau dalam lemari sih ada banyak jilbab tapi kan sayang baru dicuci.lagian jilbabmu warnanya hitam,jadi cocok hes,apalagi kayaknya tuh jilbab udah brapa hari belum dicuci.kemarin ku lihat kamu pake itu juga wkt kuliah.katanya lagi.hestipun akhirnya nyerah dan membuka jilbabnya.jilbab iv sudah terlipat segitiga karena memang untuk mengenakan jilbab yang terbuat dari kain lebar harus dilipat segitiga dulu sehingga reni tak perlu melipatnya lagi dan langsung nenempelkan keseluruh mukaku hingga bagian tenghnya menjuntai menutupi dadaku dan mengikatnya kebelakang kepalaku.sekarang aku mencium bau keringat yang datang dari jilbab tersebut dan kurasa agak brbda dari bau saputangan dihidungku.(ke bag 3)

Dendam mantan pacar(Bag 1)

Aku agak grogi wkt mtr ku memasuki halaman rumah Rini.ada perasaan aneh karena Rini menyuruhku datang hari ini mengingat baru seminggu yang lalu kami putusan.Rumah tampak sepi dan setelah bel kubunyikan keluarlah rini yang berjilbab.masuk win katanya datar.akupun masuk.kulihat ada 2 gadis berjilbab lain di ruang tengah.mereka aku kenal adalah ria dan hesti keponakan rini yang memang sebaya karena jarak antara orang tua mereka dan rini sebagai adik bungsu sangat jauh.tak heran kalau rini memiliki keponakan yang sebaya dengannya .tiba tiba ada benda yg dingin menempel dileherku.ternyata sebuah pisau panjang.jangan bergerak kalau gak mau mampus! hardik rini.ayo kita bawa kekamar mbak rin kata ria dan mereka mendorongku ke arah kamar.kamu pikir enak mau putusin orang semaumu..sekarang kamu harus dikasi pelajaran biar kapoj.kata hesti smbil mendorongku ke atas ranjang.plak sebuah tamparan dari rini menerpa wajahku sementara hesti mengambil sesuatu dari dalam tas.berapa meter beli nya hes? tanya rini.10 meter jawab hesti sambil mengeluarkan segumpal tali sumbu kompor dari dalam tas.tanganku disatukannya dan mulai diikat dengan tali sumbu kompor.dililit dan sesekali lilitan dimasukkan di rongga pergelangan tanganku dan ditarik kuat.rini sendiri yang melakukan itu dan selanjutnya setelah membuat simpul mati dia menarik sisa tali yang masih sangat panjang itu tiang ranjang diatas kepalaku
dan memasukkan disela sela kayu nya dan menariknya lagi menuju tiang ranjang bagian bawah kakiku dan talinya melewati dadaku dan terus kebawah lalu diselipkan lagi di sela kayu ranjang lalu ditarik lagi keatas dan terakhir diikatkan ke kedua kakiku menyatu.sungguh sakit rasanya bila bergerak sebab bila aku menggerakkan tanganku maka tali yang mengikat kakiku akan ikut tertarik dan mengencang.begitu pula sebaliknya.ria coba ambil saputangan dilemariku.perintah ria.yang banyak ya.perintahnya lagi.lalu ria bergegas mengambil apa yang diperintahkan rini.2 buah saputangan digumpal gumpal rini seperti bola dan dimasukkannya dalam mulutku.ooww mulutku terasa sesak dan kepenuhan oleh kain.saputangan tersebv cukup besar bila dilebarkan dan bermotif garis2 warna coklat dan merah hati.rini menekan nekan saputangan itu dengan jarinya agar semakin tertanam.lalu diambilnya lagi sebuah saputangan biru motif garis garis dan membuka lipatannya,melebarkan dan kembali melipatnya berbentuk segitiga.lalu dia menggulun atau memilin saputangan itu menjadi ...(bersambung bag 2)

Rabu, 23 Juli 2008

aku diikat adek kelasku

hujan rintik rintik membasahi halamaan sekolah.aku duduk sendiri di kantin sekolah karena semua siswa udah masuk kelas masing masing.knapa ya aku malas banget masuk kelas....tiba tiba...heiii...ngelamun aja..Devi anak kls I Ipa3 mengagetkanku.eh Dev kok gak masuk kelas.? tanyaku smbl menyulut rokok yang dari tadi berada di jariku dengan korek api.males ah katanya datar.Mending kerumah ku aja,soalnya semua orang rumah pada pergi keluar kota kata Devi mengajakku sambil menarik tangan ku.Memangnya dirumah mu mau ngapain? tanyaku.Ada deeehh...katanya sambil memberikan aku HP nya dan memperlihatkan photo photo di HP nya.Aku terkejut melihat photo photonya dalam keadaan telanjang tapi sedang terikat dengan bandana.sluruh tubuhnya diikat mulai tangan,kaki ,mata,dan mulut disumbat saputangan.Mau gak maen begituan?aku dah bosen maen sendiri dan ngikat diriku sendiri..aku mau kamu yang ngiket aku..mau gak??tanya nya dengan nada memelas...Sejenak aku tertegun tapi kemudian birahi ku perlahan meninggi membayangkan dirinya dalam keadaan terikat.Okee...sapa takut..jawabku.Kamipun berjalan menuju mobilnya.Dia memberiku kunci mobilnya dan setelah di dalam mobil dia mengeluarkan sebuah saputangan besar dari tasnya berwarna biru muda bermotif garis garis kecil berwarna biru tua di tepinya.Nah sebagai permulaan kamu tutup mataku pakai ini ya..Katanya sambil memberikan saputangan itu kepadaku.segera kubuka lipatan saputangan itu sehingga menjadi lebar kemudian kulipat lagi menjadi segitiga.setelah itu saputangan itu kugulung dua kali sehingga cukup tebal tapi bagian segi tiga ditengahnya masih cukup lebar dan menjuntai ke bawah.Kututup matanya sampai kebagian hidungnya dan kuikat sekuat kuatnya kebelakang kehernya.Hidungnya yang mancung jadi tertanam kedalam saputangan itu sementara bagian segitiga ditengah saputangan itu menjuntai menutupi wajah sampai kebawah mulutnya.Oke sekarang berangkat kataku sambil menuju ke rumahnya yang memang aku sudah tau karena sering kesana.Mobilpun merapat ke garasinya.Kubuka pintu mobil dan kutuntun dia kedalam rumah setelah meminta dan menanyakan kunci rumah padanya,dan dia mempersilahkan aku mengambil di tasnya.Di mana kamarmu dev?tanyaku..Lantai 2 sebelah kiri deket sofa di ruang baca katanya.Tanpa kesulitan kutemukan kamarnya dan kubuka pintunya yang tidak dikunci seraya merebahkan dirinya ke ranjang.Trus peralatannya mana ? tanyaku lagi.Ada dalam lemari semua.Ambil aja saputangan ,bandana,atau selendang sebanyak yang kau suka,aku gak suka diikat pakai tali,soalnya sakit.akupun bergegas ke lemarinya dan mengambil sebanyak banyaknya bandana dan saputangan yang aku butuhkan.Tp waktu aku kembali ke ranjangnya ternyata dia udah berbaring dan saputangan yang menutup matanya sudah terbuka tapi tidak dibuka ikatannya dan cuma dipelorotin ke lehernya saja sehingga kini lehernya terbalut saputangan itu.Kenapa Dev?batal ya pemainannya?tanyaku.Ah nggak aku berubah pikiran.sekarang malah ku yang mau ikat kamu katanya dan tanpa basa basi langsung mendorongku keranjang dan menengkurapkan aku.diambilnya bandana merah yang sudah kusiapkan dan dilipat segitiga lalu digulung sampai menyerupai tali.ditariknya tanganku kebelakang dan dililitkannta bandana itu dipergelangan tanganku sambil ditarik kencang kemudian lilitannya dimasukkan di rongga2 tanganku dan ditarik lagi dan diikat mati.Lalu karena nampak belum puas dia pergi lagi ke lemarinya dan mengambil 2 buah kerudung warna hitam dan hijau.setelah itu dia membuka lipatan sebuah kerudung dan kembali melipatnya segitiga dan menggulungnya pesisi seperti yang dilakukannya sebelumnya.hanya saja kerudung itu membentuk tali yang ukurannya jauh lebih panjang dari bandana yang sekarang mengikat tanganku.kembali diikatnya tanganku seperti yang dilakukan nya sebelumya dan dengan tehnik yang sama dengan ikatan bandana ditanganku.malah kali ini kurasa lebih erat ikatannya.lalu diambilnya sebuah serudung lagi yang berwarna hijau dan diikatkannya kekakiku juga dengan cara yang sama.setelah itu dia mengambil sebuah bandana warna merah bermotif seperti kebanyakan bandana yang biasa dipakai orang kalau naik motor dan dia menekuk kakiku keatas mendekati tanganku,kemudian memasukkan bandana yang sudah dilipat dan digulungnya itu disela sela pergelangan tanganku dan kakiku yang menyatu.lalu menariknya hingga benar benar menyatu dan mengikatnya mati.aku merasa agak kesakitan tapi entah kenapa birahiku makin memuncak diperlakukan seperti itu.sejenak dia berhenti dan mengangkat saputangan yang membalut lehernya ke atas menutupi hidung dan mulutnya.Biasanya kalau penculik gak mau mukanya sampai kelihatan.katanya kepadaku yang terus memperhatikannya.lalu dia mengambil sebuah saputangan warna krem dengan garis garis dan menggumpal gumpalnya lalu memasukkan kedalam mulutku.Mmmmfff...hanya itu yang keluar dari mulutku dan diambilnya lagi sebuah saputangan warna coklat tua dan kekmbali dilipatnya segitiga dan digulungnya lalu bagian tengah saputangan itu di selipkan ke sela sela bibirku yang agak menganga dan masing masing ujungnya ditariknya kebelakang leherku dengan sekuat tenaga dan diikatnya.saputangan ini agak lebih kecil daripada saputangan yang kugunakan menutup matanya di mobil dan sekarang sedang digunakan nya sebagai penutup mukanya.sehingga dia agak kesulitan mengikat ujung ujungnya ke leher bagian belakangku karena ujungnya hanya tersisa pendek saja.tapi akhirnya dia dapat melakukannya juga.lalu daia mengambil sebuah bandana biru dan kembali melakukan hal yang sama terhadap mulutku,bahkan tak puas dia masih mengambil bandana lain warna pink dan kembali melakukan hal tersebut sehingga total tiga bandana yang kini terselip diselasela bibirku.hanya saja karena mulutku sudah terllu penuh maka bandana ketiga itu tidak bisa digulung terlalu tebal menyerupai tali melainkan hanya digulung 2 kali dan bagian tengahnya yang berbentuk segitiga menutupi bibir bawahku dan menjuntai hingga menyentuh leherku .tak cukup itu dia mengambil sebuah bandana berwarna hitam bemotif bola bola putih kecil dan menutup mataku hingga ke hidung persisi seperti yang kulakukan padanya di mobil.Aku merasakan kegairahan yang besar walaupun nafasku agak sesak terhalang bandana yang menempel ketat di hidungku,namun bau bandana itu malah membuatku betah dan terangsang sekali,bau yang merupakan gabungan bau farfum dan bau lemari. terakhir dia menutup seluruh wajahku denga sehelai kain yang aku tidak bisa melihat lagi jenisnya tapi aku yakin itu adalah saputangan yang dipakainya menutupi wajahnya karena tipis aku merasakan bau keringat yang sedikit menembus bandana di hidung ku dan masuk ke hidungku dan aku juga tau bahwa dia sangat berkeringat karena bekerja keras mengikatku.Sebentar ya aku ambil handy cam dl katanya...MMMfffff aku protes.aku gak mau direkam.tapi apa daya tak ada yang bisa kulakukan..aku tak tau seberapa lama dia merekam dan memotretku seberapa banyak tapi yang pasti setelah kira kira hampir magrib dan dia selesai meng oral anuku yang sudah sangat tegang hingga spermaku berhamburan di sprei nya dia pun melepaskanku dan mengatakan bahwa sekarang aku boleh puang dan kalau ada kesempatan dia akan mengajakku lagi melakukan hal yang sama tentunya dengan ancaman kalau aku menolah seluruh photo dan rekaman ku akan di upload nya ke website sekolah dan di kirim keE-mail temen temen disekolahku